Tuesday, July 25, 2017

Cara Merubah Kursor Windows Seperti Kursor di Dota 2

Cara Merubah Kursor Windows Seperti Kursor di Dota 2

Yoooo wasssap :v . Ketemu lagi sama ane, hmm serah mau lu panggil apaan :v 
Pada pertemuan kali ini, ane bakal share Cara Merubah Kursor Windows Seperti di Dota 2.
Jadi serasa main dota gitu *padahal ya engga hmm. 

Tutorial ini awalnya ane iseng, bosen sama kursor Windows yang itu itu aja, polos putih bosenin kan hehe, jadi ane mikir, kenapa gak coba bikin sama kaya kursor di Dota yak :v hehe


Okee langsung aja, step by step :
1. Buka Windows Explorer
2. Arahkan ke Directory (Sesuai Installan steam kalian)
  *C:\Program Files (x86)\Steam\steamapps\common\dota 2 
     beta\game\dota\resource\cursor*
3. 
    Disana akan muncul banyak kursor, kalian bisa coba buka folder
    valve (kursor TI), dan folder workshop(kursor mythical, rare,
    dan lain-lain)
4. Sekarang tinggal kita buka control panel, dan mengganti setelan
    kursor kita, kalo settingan ane kaya gini gan degan.


Kalian bisa ganti sesuai selera masing-masing gan, bisa di custom, bebas :v .

Yaa, cukup sekian, Tutorial yang bisa ane share, pantengin terus www.bacotmania.ml  yang akan terus meng share artikel seputar dota :v lel



-- Selamat Mencoba --
-- Share Biar Varokah :v --

Artikel Terkait

Cara Merubah Kursor Windows Seperti Kursor di Dota 2
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

3 comments

LS
7/25/17, 11:57 PM delete

bagus tuh yang model hand

Reply
avatar
7/26/17, 12:37 AM delete

terima kasih banyak gan, bermanfaat sekali nie informasinya saya coba dulu ...

Reply
avatar
7/26/17, 2:32 AM delete

wah saya baru tau, kawkwakaw mantap nih buat visualisasi di windows. Makasih banyak sob !

Reply
avatar

Stop Blaming, Start Loving 💋