Saturday, July 15, 2017

Ethereal Gem di Dota 2

Ethereal Gem di Dota 2, Gem di Dota 2

Samlekom :v .
Yoo Assalamualaikum wan kawan semua :v , sekali kali salam gpp la yaw :v . Pada kali ini, ane bakal share tentang Ethereal Gem di Dota 2. Apa itu Ethereal Gem? Cek postingan ane sebelumnya :)


Pada postingan kali ini, ane bakal bahas tentang macam atau daftar Ethereal Gem di Dota 2. Ethereal Gem di Dota 2 ini sangat banyak, jadi gak akan ane bahas semua hehe. Jadi ane ambil yang cakep-cakep aja efeknya yaa hehe.


Okee, langsung aja yok simak.


1. Ethereal: Ethereal Flame

Ethereal Flame
Keliatan banget kan? Dari namanya 'flame' aja udah bisa ditebak.
Yups, Ethereal Flame disini akan memberi efek ber api-api di kurir kita gaes.



2. Ethereal: Luminous Gaze

Luminous Gaze
Gem Ethereal Luminous Gaze disini akan memberikan efek mata pada kurir menyala gan. Sebenernya ada banyak sih yang bisa membuat mata si kurir menyala, cuman ane sukanya sama gem yang ini hehe. Sesuai selera aja bosq :)



3. Ethereal: Searing Essence

Searing Essence
Gem Searing Essence ini temennya Luminous Gaze gan :v .
Sama aja sih, biar mata si kurir bersinar, cuman ini menurut ane lebih bagus, cahayanya lebih besar :v hehe.



4. Ethereal: Frostivus Frost

Frostivus Frost
Gem Frostivus Frost ini bikin si kurir kita dikelilingi salju gan :v 
Jadi unyu gitu kan kwkw, menurut ane sih Gem ini bagus, kenapa? Karena efeknya mencolok gitu hehe.



5. Ethereal: Trail of Burning Doom

Trail of Burning Doom
Gem Trail of Burning Doom, namanya panjang, ngeri :v. 
Cakep banget gan efeknya, kaya skill 1 nya Sand King kan? hehe



6. Etheral: Touch of Flame


Touch of Flame
Yups, Gem Touch of Flame ini memberikan efek 'api' atau terbakar saat si kurir sedang jalan-jalan gan hehe. Cocok banget buat kurir yang karakternya serem gan hehe.


7. Ethereal: Emerald Ectoplasm

Emerald Ectoplasm
Gem Emerald Ectoplasm ini cool gaes :v. Gem ini bakal ngasi efek cahaya yang mengelilingi si kurir, keren gan.



Yaaa, untuk kali ini itu aja yang bisa ane share, aslinya ada 20+ gan :v . Tapi ane ambil yang 'menurut ane' bagus aja.
Untuk masalah gem sih, sesuai selera masing-masing ya 




-- Semoga Bermanfaat --




Artikel Terkait

Ethereal Gem di Dota 2
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Stop Blaming, Start Loving 💋